Liga Indonesia

Jelang Lawan PSM Makassar, Eks Persipura Beri Kejutan untuk Persebaya Surabaya

Jumat, 9 November 2018 08:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya Nelson Alom. Copyright: © persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya Nelson Alom.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya mendapatkan kejutan menjelang laga melawan PSM Makassar pada pekan ke-30 Liga 1, Sabtu (10/11/18) besok. Mantan pemain Persipura ini memberikan kejutan untuk klub bola Indonesia kebanggan Bonek tersebut jelang laga meghadapi sang pemuncak klasemen.

Mantan pemain Persioura, Nelson Alom sudah mulai berlatih ringan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), jelang laga Persebaya vs PSM Makassar. Dapat kembali berlati, Nelson mengaku sangat senang dan juga tidak sabar untuk segera sembuh supaya dapat kembali memperkuat Persebaya.

”Saya bahagia akhirnya bisa berlatih bersama teman-teman. Saya yakin bisa segera dalam kondisi terbaik dengan bergabung latihan ini,” kata Nelson.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Gelandang Persebaya, Nelson Alom, kembali berlatih usai cedera. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTGelandang Persebaya, Nelson Alom, kembali berlatih usai cedera.

Adapun materi latihan yang diberikan tim medis kepada pemain asal Papua itu berupa penguatan fisik. Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman juga bisa sedikit bernapas lega saat mengetahui salah satu anak asuhnya 

"Tim semua sudah siap, kami sudah lakukan persiapan lebih baik. Sejak selesai laga lawan Persija kemarin kita sudah lakukan persiapan," katanya.

"Untuk Nelson karena ini baru pertama kali dia menginjak rumput, saya rasa belum bisa kita turunkan. Masih perlu waktu lagi untuk dia," tutup pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Persebaya kini menghuni peringkat 10 klasemen sementarra Liga 1 dengan 38 poin. Sementara sang calon lawan, PSM Makassar ada di puncak klasemen dengan 53 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%