Bola Internasional

Jelang Piala AFF 2018, Kapten Timnas Indonesia Tulis Ungkapan Menyentuh Hati

Jumat, 9 November 2018 15:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, Hansamu Yama. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018, Hansamu Yama.

INDOSPORT.COM - Jelang kick off laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 melawan Singapura, yang akan dihelat di Stadion Nasional pada Jumat (09/11/18) pukul 19.00 WIB, beragam ekspresi diungkapkan oleh para pemain.

Salah satunya adalah muncul dari sang pemegang ban kapten, Hansamu Yama Pranata. Pemain yang membela Barito Putera ini merasa harus mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Tanah Air.

Hansamu lantas menuliskan ungkapan menyentuh hati tersebut melalui Instastory akun Instagramnya @hannsamuyama.

“Saya Hansamu Yama dengan segala kekurangan saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya bila ada dari saya, perkataan, perbuatan atau hal-hal yang membuat Anda tersinggung atau tidak berkenan di hati Anda,” ungkap Hansamu.

Selain melontarkan permintaan maaf, pesepak bola berusia 23 tahun tersebut juga meminta doa dari seluruh masyarakat Tanah Air untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga malam nanti. Hansamu menuliskan bagaimana dukungan masyarakat Tanah Air sangat berperan untuk tim.

“Satu lagi, saya ingin meminta doa dari Anda semua, agar Timnas Indonesia mendapat hasil yang maksimal buat malam ini, dan Insyaallah menjadi juara di ajang AFF Cup 2018 ini. Doa kalian sangat berarti buat kami,” tambahnya.

© Instagram/@hannsamuyama
Ungkapan Hansamu Yama jelang pertandingan Singapura vs Timnas Indonesia, Jumat (09/11/18). Copyright: Instagram/@hannsamuyamaUngkapan Hansamu Yama jelang pertandingan Singapura vs Timnas Indonesia, Jumat (09/11/18).

Hansamu Yama sendiri akan menjalani kali keduanya berlaga di Piala AFF. Ia baru saja didapuk oleh pelatih Bima Sakti untuk memimpin skuat Garuda sebagai kapten tim pada Piala AFF 2018.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Perkembangan Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT