Bola Internasional

Media Internasional Sorot Banner Sindiran Prestasi Timnas Indonesia

Jumat, 9 November 2018 20:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© foxsportsasia
Spanduk suporter Indonesia Copyright: © foxsportsasia
Spanduk suporter Indonesia

INDOSPORT.COM - Media internasional ternama asal Amerika Serikat Fox Sports Asia soroti suporter yang memberikan sindiran soal prestasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Karena Timnas Indonesia senior belum pernah menang di ajang ini.

Tercatat ada sekitar 1.300 pendukung dari Tanah Air yang datang ke Stadion Nasional, Kallang, Singapura untuk mendukung Timnas Singapura vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Jumat (09/11/18).

Kedatangan gelombang suporter Timnas Indonesia dilirik oleh Fox Sports Asia. Media Amerika Serikat ini menilau kalau para suporter malah membentangkan banner dengan isi mempermalukan tim kesayangan mereka sendiri.

"Mereka juga tak ragu memberikan banner putih berisi olok-olok (sindiran) yang dibentangkan di tribune penonton sebelum pertandingan dimulai," tulis media asing tersebut.

Pasalnya Fox Sports Asia menyoroti sindira suporter Tanah Air untuk Timnas Indonesia. Sindiran tersebut berisikan tentang nihilnya prestasi Timnas Indonesia di Piala AFF.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FOX Sports Asia (@foxsportsasia) on

"Tidak malukan kalian dengan prestasi juniormu??" tulis isi banner yang dibentangkan oleh suporter Timnas Indonesia di tribune penonton Stadion Nasional, Kallang, Singapura.

707