Bola Internasional

Piala AFF 2018: Kapten Singapura Sangat Hormat kepada Timnas Indonesia

Jumat, 9 November 2018 11:32 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Gelandang Timnas Singapura, Hariss Harun Copyright: © Istimewa
Gelandang Timnas Singapura, Hariss Harun

INDOSPORT.COM - Timnas Singapura akan menjamu Timnas Indonesia pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Pada laga nanti, Hariss Harun selaku kapten tim, mengaku enggan meremehkan skuat Garuda dan bahkan mengaku sangat menghormati Timnas Indonesia. 

Berbicara saat konferensi pers, Hariss Harun menilai Indonesia sebagai tim kuat yang memiliki pemain dengan kecepatan tinggi. Ia pun mengakui skuat Garuda lebih diunggulkan.

© INDOSPORT/Petrus Manus Da Yerimon
Skuat Timnas Indonesia ketika hendak berangkat ke Singapura Copyright: INDOSPORT/Petrus Manus Da YerimonSkuat Timnas Indonesia ketika hendak berangkat ke Singapura

Namun, pemain Johor Darul Takzim ini menegaskan tak akan menyerah. Ia optimis timnya bisa menang jika berjuang sekuat mungkin.

"Indonesia memiliki pemain yang sangat bersemangat dan cepat. Kami menghormati kelebihan mereka. Namun, pada malam pertandingan, apa pun bisa terjadi," kata Hariss Harun, dikutip dari Straits Times.

"Itu akan tergantung pada seberapa besar kita dan kita pasti bersemangat, siap dan siap," imbuhnya.

Indonesia dan Singapura telah bertemu tujuh kali di Piala AFF, dengan The Lions yang lebih mendominasi pertandingan. Singapura telah tiga kali menang, sementara Indonesia baru dua kali, dan sisanya berakhir imbang.

Namun, Singapura telah menelan kekalahan dari Indonesia dalam dua pertemuan terakhir, yakni kalah pada Piala AFF edisi 2012 dan 2016.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%