Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Madura United vs Bhayangkara FC

Jumat, 9 November 2018 13:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Pertandingan kompetisi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan 30 akan mempertemukan satu laga penting, yakni Madura United vs Bhayangkara FC di Stadion Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (09/11/18), pukul 15.30 WIB.

Dengan memainkan pekan 30 tentu saja pertandingan sepak bola Liga 1 akan memasuki akhir musim. Sehingga Madura United dan Bhayangkara FC harus segera berbenah untuk bisa merangsek ke papan atas.

Madura United saat ini sedang dalam catatan yang kurang bagus karena pada pertandingan sebelumnya mereka kalah dari Bali United dengan skor 0-2. Sehingga Madura United mesti bisa mengembalikan kepercayaan dirinya dengan cepat.

Di sisi lain Bhayangkara FC juga mengalami hal yang sama buruknya. Karena tiga pertandingan terakhir Bhayangkara FC belum pernah menang dan tentu saja laga nanti akan berpengaruh ke posisi mereka di papan klasemen.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Madura United vs Bhayangkara FC Copyright: INDOSPORT

Player to Watch

Greg Nwokolo (Madura United)

© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi berusaha menggagalkan aksi Greg Nwokolo. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTFebri Haryadi berusaha menggagalkan aksi Greg Nwokolo.

Madura United kemungkinan besar akan menurunkan Greg Nwokolo untuk melawan Bhayangkara FC nanti. Karena Greg memiliki pengalaman yanga sangat baik ketika berlaga di Liga Indonesia.

Greg juga sangat piawai dalam menggiring bola dengan kecepatannya yang mumpuni. Apalagi pemain naturalisasi itu juga memiliki kemampuan dalam melepaskan tendangan jarak jauh.

Herman Dzumafo (Bhayangkara FC)

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dzumafo berhasil melewati pemain PSMS Medan. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDzumafo berhasil melewati pemain PSMS Medan.

Sedangkan Bhayangkara FC diprediksi akan menurunkan Herman Dzumafo dalam pertandingan mendatang. Sebab Dzumafo memiliki peran yang sangat penting sebagai pemantul bola.

Selain itu Dzumafo juga memiliki kemampuan dalam bola-bola atas yang mengarah padanya. Dzumafo pun tak jarang sangat bagus dalam penempatan posisi ketika kemelut di depan gawang.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.

64