Liga Champions

Ronaldo Minta Maaf ke Suporter Manchester United usai Cetak Gol?

Jumat, 9 November 2018 14:33 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo sempat membuat geram para suporter Manchester United saat pertandingan Liga Champions melawan Juventus di Turin beberapa waktu lalu.

Sejumlah penggemar Manchester United konon merasa sakit hati melihat selebrasi Ronaldo saat mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

Ronaldo membuka keunggulan Juventus di menit ke-64 lewat sebuah gol indah yang pastinya patut untuk dirayakan oleh rekan-rekan setimnya. 

Namun, hal berbeda dirasakan oleh suporter tamu yang merasa kecewa dengan aksi selebrasi pemain yang pernah mereka elu-elukan tersebut.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Manchester 2-1 berkat gol Juan Mata dan satu sumbangan gol bunuh diri dari Leonardo Bonucci.

Keadaan semakin memburuk berkat ucapan Ronaldo seusai laga yang mengindikasikan Manchester United hanya beruntung dan tidak layak menang karena Juventus bermain lebih baik.

Di tengah desas-desus terkait sikap Ronaldo terhadap klub yang telah membesarkan namanya tersebut, sejumlah foto bermunculan di media sosial yang mungkin bisa membuat para suporter Setan Merah berpikir dua kali untuk membenci Ronaldo.

© Istimewa
Cristiano Ronaldo terlihat mengangkat kedua tangannya setelah melakukan selebrasi gol kontra Manchester United Copyright: IstimewaCristiano Ronaldo terlihat mengangkat kedua tangannya setelah melakukan selebrasi gol kontra Manchester United

Dalam sebuah tangkapan layar setelah Ronaldo menyarangkan golnya, ia terlihat mengangkat kedua tangannya dan membuat gestur meminta maaf kepada para penonton yang memadati Stadion Allianz.

Aksi Ronaldo tersebut konon tidak banyak tertangkap kamera saat siaran langsung.

Berbagai macam opini dari para penikmat sepak bola pun mulai menyeruak. Sebagian besar masih ada yang merasa jengkel dengan Ronaldo, namun tidak sedikit pula yang telah memaafkan aksi pemain asal Portugal tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT