Liga Indonesia

Sosok Striker yang Diwaspadai Bali United Saat Menghadapi Persipura

Jumat, 9 November 2018 21:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Djarwo Bigreds/Indosport.com
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bersama sang pemain, I Made Andhika Wijaya. Copyright: © Djarwo Bigreds/Indosport.com
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bersama sang pemain, I Made Andhika Wijaya.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia di Stadion Mandala, Sabtu (10/11/18), pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro ungkap rahasia kekuatan tim tuan rumah. 

Menurutnya, tim berjuluk Mutiara Hitam itu memiliki sosok Boaz Solossa yang akan menjadi ancaman terbesar timnya. Meski tak mau membeberkan secara detail siapa pemain Persipura yang akan dimatikan oleh timnya, namun Widodo menganggap kehadiran Boaz akan menyulitkan anak asuhnya.

"Ada beberapa catatan yang harus kita garis bawahi di sini, tentang kepemimpinan Boaz Solossa dan kuncinya Persipura ada disitu," ujar Widodo saat konferensi pers, Jumat (09/11/18).

Ia bahkan mengungkapkan bahwa Persipura Jayapura akan sangat sulit untuk ditaklukkan di kandang sendiri. Oleh karena itu, mantan striker andalan Timnas Indonesia ini pun mengaku sudah mengantongi beberapa catatan tentang kekuatan Persipura.

"Mereka sangat luar biasa jika bermain di rumah sendiri, bahkan saat lawan PSM mereka juga bermain sangat luar biasa. Dan kami sudah punya beberapa catatan tentang Persipura," ungkapnya.

Bali United sendiri masih memiliki asa untuk mengejar posisi puncak klasemen jika mampu memenangkan lima pertandingan sisanya. Sementara, hal tersebut akan sangat sulit mengingat Persipura juga membutuhkan kemenangan guna memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%