Liga Inggris

Dimitar Berbatov Optimis Manchester United Bisa Kalahkan Manchester City

Sabtu, 10 November 2018 21:48 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov optimis bahwa Setan Merah dapat meraih kemenangan atas Manchester City di Derby Manchester.

Derby Manchester memang akan tersaji dalam kompetisi sepak bola tertinggi di Inggris, Premier League 2018/19 pada pekan ke-12. Duel sarat gengsi itu digelar di Etihad Stadium, Minggu (11/11/18) malam.

Yang namanya pertandingan Derby Manchester dapat dipastikan selalu menarik perhatian khalayak ramai serta menjadi perbincangan banyak orang. Tak terkecuali dengan mantan pemain United, Dimitar Berbatov.

Berbatov menilai hasil positif yang diraih oleh United dan City di Liga Champions tengah pekan lalu menjadi modal positif bagi kedua tim. Hal itu juga bisa menjadi daya tarik tambahan Derby Manchester.

Meski begitu, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Berbatov tetap menjagokan mantan klubnya untuk bisa meraih kemenangan. Hasil positif yang didapat 3 laga terakhir dianggap Berbatov menjadi modal utama mereka.

"Manchester City sedang berada dalam kondisi yang bagus. Mereka mencetak gol hanya untuk kesenangan. Manchester United sedang berada dalam mentalitas yang cukup positif. Mereka mampu membuktikan kalau semangat untuk bangkit sangat luar biasa,” ujar Berbatov.

"Saya rasa laga nanti akan sangat berimbang. Satu gol bisa menjadi penentu hasil akhir laga. Saya terkejut karena Manchester City lebih difavoritkan pada laga nanti. Namun, saya selalu yakin kalau Manchester United akan menjadi pemenang," tambahnya.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM