Liga Inggris

3 Alasan Manchester City Dapat Pecundangi Manchester United

Sabtu, 10 November 2018 13:36 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Manchester United saat bertemu Manchester City musim lalu. Copyright: © The Sun
Manchester United saat bertemu Manchester City musim lalu.

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Inggris, Premier League musim 2018/2019 telah memasuki pekan yang ke-12. Salah satu pertandingan yang tersaji adalah Derby Manchester.

Manchester City akan kedatangan tamu yang merupakan sang rival, yakni Manchester United. Derby Manchester itu akan berlangsung pada Minggu (11/11/18) malam pukul 23.30 WIB.

Pertandingan bertajuk Deby Manchester ini bisa dibilang selalu berlangsung menarik. Sehingga rasanya sangat patut untuk dinantikan oleh seluruh pencinta sepak bola Inggris, khususnya supporter dari kedua tim.

Salah satu buktinya adalah pada musim lalu putaran pertama, di mana The Citizens sukses mempermalukan United dengan skor 1-2 di Old Trafford. Sebaliknya, ketika bermain di Etihad Stadium, giliran City yang harus takluk dengan skor 2-3.

Musim ini, City yang berstatus tuan rumah tentu tak ingin mendapat hasil yang sama seperti musim lalu dan diprediksi akan memenangkan pertandingan. Terlebih, klub yang dilatih oleh Pep Guardiola ini berada di posisi puncak dengan 29 poin.

Berikut INDOSPORT membeberkan 3 alasan Manchester City kemungkinan besar bakal mempecundangi Manchester United seperti yang dikutip dari Sportskeeda.

407