Liga Inggris

Sempat Tak Terpakai, Martial Segera Tanda Tangani Kontrak Baru di Manchester United

Jumat, 9 November 2018 18:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: © Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Liga Inggris sudah memasuki jadwal pekan ke-11 yang artinya tak lama lagi bursa transfer musim dingin tiba. Oleh karenanya, wajar jika rumor transfer kembali berembus, apalagi untuk klub besar seperti Manchester United.

Tidak seperti sebelumnya, yang ramai diberitakan dari Manchester United adalah perselisihan yang kerap terjadi antara pelatih Jose Mourinho dan gelandang mahal mereka, Paul Pogba.

Namun rumor transfer terbaru dari Manchester United adalah kabar baik untuk para fans Setan Merah. Yaitu perihal perpanjangan kontrak salah satu pemain yang tengah bersinar saat ini, Anthony Martial.

Kontrak Martial sendiri memang sudah memasuki tahun terakhir di Old Trafford. Saat gabung Manchester United pada 2015 lalu, dia menandatangani kontrak durasi 4 tahun hingga 2019 nanti.

Mengingat hal tersebut, The Sun pun mengabarkan bahwa Man United sedang mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk Anthony Martial. Sky Sports mengatakan kontrak baru tersebut bernilai 45 juta pounds termasuk bonus.