Liga Europa

Cetak Gol Kemenangan, Giroud Justru Diledek Pendukung Chelsea

Sabtu, 10 November 2018 01:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Daily Mail
Olivier Giroud dibandingkan dengan makanan salah asal Rusia Copyright: © Daily Mail
Olivier Giroud dibandingkan dengan makanan salah asal Rusia

INDOSPORT.COM – Olivier Giroud menjadi pemain penting untuk Chelsea setelah membantu memenangkan pertandingan Liga Europa vs BATE Borisov. Namun, kiprahnya justru mendapatkan ledekan dari  seorang penggemar di tribun penonton.

Kemenangan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di kandang BATE Borisov pada matchday keempat Grup L Liga Europa, Jumat (09/11/18) dini hari WIB, memastikan kubu Maurizio Sarri lolos ke babak 32 besar.

Gol semata wayang itu dicetak oleh Olivier Giroud, sehingga menegaskan bahwa dirinya masih menjadi pemain penting bagi The Blues kendati jarang tampil sebagai starter.

Namun kontribusi Giroud belum juga diterima dengan baik oleh sejumlah penggemar tim, sebagaimana dilansir dari Daily Mail. Ini diketahui dari spanduk berukuran besar di tribun penonton yang berisi ledekan yang ditujukan pada striker berkebangsaan Prancis tersebut.

Ledekan itu berbunyi: ‘Olivier Giroud lebih baik daripada Olivier Salad’. Di dalam spanduk tersebut dipasang foto Giroud berseragam Arsenal dengan logo yang ditutupi.

© KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP/Getty Images
Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang BATE. Copyright: KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP/Getty ImagesOlivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang BATE.

Perlu diketahui bahwa Salad Olivier merupakan hidangan tradisional Rusia yang berisi kentang, sayuran, telur, daging, dan mayones sebagai bahan-bahan utamanya.

Giroud memang kerap menerima kritik belakangan ini lantaran tak jua mencetak gol untuk klub, dengan permainannya yang kurang konsisten membuatnya kerap dibangku cadangkan.

Dan akhirnya Giroud mencetak gol pertamanya. Ia sendiri mengaku lega bisa mengakhiri musim paceklik sekaligus membawa kemenangan bagi klub barunya.

“Sebenarnya saya berharap bisa mencetak gol pertama musim ini lebih cepat. Semua terjadi karena saya pulang ke Chelsea lebih lama (dibanding pemain lain), karena Piala Dunia 2018,” Giroud mengaku pasca pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%