Liga Indonesia

Gunakan 3 Mini Bus, Suporter PSM Makassar Serbu Stadion GBT

Sabtu, 10 November 2018 18:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Para suporter PSM bersiap-siap datang ke Stadion GBT Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Para suporter PSM bersiap-siap datang ke Stadion GBT

INDOSPORT.COM - Saat menjelang kick off Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, suporter tamu sudah mulai bergerak menuju Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Mereka berangkat menggunakan tiga buah mini bus dan juga kendaraan pribadi.

Kehadiran mereka ke Kota Pahlawan ini untuk mendukung langsung tim kebanggaan mereka PSM Makassar, yang bakal bertanding melawan Persebaya Surabaya. Adapun tiga tempat berkumpulnya suporter Ayam Jantan dari Timur ini.

Yakni, di Asrama Bawakaraeng Jalan Lesti, penginapan di Jalan Bodri dan di Mess Persebaya Surabaya Karanggayam. Koordinator suporter PSM Makassar, Muhammad Rizky Jaya, mengatakan ribuan suporter PSM ini sudah hadir ke Surabaya sejak Selasa kemarin.

"Teman-teman ini sudah mulai datang sejak Selasa kemarin. Mereka datang menggunakan kapal dan pesawat. Sisanya teman-teman suporter PSM dari Jawa Timur," ujar pria yang akrab disapa Eky itu. 

Dia berharap kedatangan mereka jauh-jauh dari Makassar untuk memberikan suntikan semangat untuk anak asuh Robert Rene Alberts tersebut.

"Pastinya kami berharap PSM Makassar bisa menang melawan Persebaya," imbuhnya.

Sementara itu pada laga sore nanti merupakan laga spesial bagi suporter PSM Makassar ini. Pasalnya tim kebanggaannya bertanding bertepatan dengan Hari Pahlawan dan tempat bertandingnya di Surabaya, tempat lahirnya Hari Pahlawan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM