Liga Indonesia

Meski Tidak Bermain Bagus, Pelatih Persipura Senang Bisa Kalahkan Bali United

Sabtu, 10 November 2018 18:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Sudjarwo
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa dan Panggih Prio Sembodho usai laga. Copyright: © INDOSPORT/Sudjarwo
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa dan Panggih Prio Sembodho usai laga.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, mengaku timnya bermain di bawah performa terbaik saat mengalahkan Bali United dalam laga pekan ke-30 kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Sabtu (10/11/18).

Lessa mengungkapkan, meski timnya tidak bermain cukup bagus di laga tersebut, namun ia mengaku senang Boaz Solossa dan kolega akhirnya bisa meraih kemenangan.

"Sekarang kita sudah bisa bernafas sedikit, meski tim kita sebenarnya bermain kurang bagus tapi kita terus berusaha untuk membuat gol. Kalau dilihat tadi berapa banyak peluang kita, cuma sedikit saja, tapi saya senang tim bisa jawab dengan kemenangan," ungkap pelatih asal Brasil ini saat konferensi pers usai laga.

Meski berhasil kembali meraih kemenangan di markas sendiri, Lessa tak mau larut dengan hasil tersebut. Ia justru meminta anak asuhnya untuk kembali fokus menatap laga berikutnya. 

"Ini momen yang bahagia, tapi kita harus berusaha menang di laga berikutnya dan kita harus lupakan hasil ini untuk pikirkan laga berikutnya," ujarnya.

Sebagai informasi, kemenangan atas Bali United di laga tadi merupakan kemenangan kedua yang ditorehkan Lessa dalam tujuh kali pertandingan sejak ditunjuk sebagai pengganti Amilton Silva de Oliveira di kursi pelatih Persipura. 

Persipura di era Lessa sendiri sudah menelan tiga kali kekalahan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.