Liga Indonesia

Kalah dari Borneo FC, Ini Komentar Pelatih PSIS Semarang

Sabtu, 10 November 2018 21:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM- PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Borneo FC, dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/11/2018), tim Laskar Mahesa Jenar takluk, 1-2 dari tuan rumah.

PSIS sempat tertinggal dua gol di babak pertama lewat kaki Billy Keraf dan sundulan Lerby Eliandri. Anak-anak Semarang hanya mampu membalas leawt kaki Bruno Silva, empat menit jelang waktu normal usai.

Pelatih Jafri Sastra memiliki catatan berkait faktor kekalahan timnya. Para pemain disebut terlambat panas dalam mengembangkan permainan. Hal tersebut berdampak pada dua gol lawan yang tercipta di 20 menit pertama.

“Sehingga ada kesalahan yang menyebabkan kami kebobolan. Baru di babak kedua kami bisa mendikte lawan dengan beberapa peluang,” ungkap Jafri usai pertandingan. 

Secara khusus, pelatih asal Padang, Sumatera Barat, itu juga menyoroti kurang maksimalnya performa lini depan. Padahal banyak peluang yang mampu diciptakan lewat skema permainan yang tersusun rapi.

“Meski banyak peluang yang tercipta, namun hanya satu saja. Ini tidak cukup membuat kami meraih poin di sini. Kami kurang beruntung,” tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.