Liga Inggris

Lucas Torreira: Arsenal Mampu Juara Liga Inggris Musim 2018/19

Sabtu, 10 November 2018 21:26 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Sportskeeda
Lucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City Copyright: © Sportskeeda
Lucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, menyatakan bahwa saat ini target klub yang dibelanya adalah menjuara Liga Inggris. Selain itu dirinya yakin hal tersebut akan menjadi kenyataan dikarenakan sampai saat ini The Gunners belum mengalami kekalahan.

Dilansir SkySport, Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut menyatakan selain mendapatkan gelar Liga Inggris, Arsenal juga mempunyai kans besar untuk menjuarai Liga Europa.

"Start kami pada awal musim memanglah kurang baik, namun setelah menerima kekalahan dari Manchester City dan Chelsea. sampai saat ini kami belum mengalami kekalahan." ujar Lucas Torreira.

"Pada setiap pertandingan saya merasaka perkebangan yang begitu pesat. Target kami adalah menjuarai Liga Primer Inggris musim ini dan saa yakin hal itu akan menjadi kenyataan, selain itu pada Europa League kami juga mempunyai kans besar untuk mendapatkan gelar tersebut." tambahnya.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan torehan 23 poin, hanya terpaut 6 poin dari pemimpin klasemen yakni Manchester City. Di Liga Europa, The Gunners mampu menahan imbang Sporting Lisbon dan menjadi pimpinan klasemen sementara Grup E.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bima Sakti melihat beberapa faktor seperti mental dan emosi yang menyebabkan kekalahan semalam. Ia pun mengambil tanggung jawab penuh akan kesalahan itu dan akan mengevaluasi. #sepakbola #bimasakti #timnas #timnasindonesia #indosport #affsuzukicup2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT