Bola Internasional

Mengerikan! Begini Detik-detik Kematian Pesepakbola Brasil yang Dimutilasi

Sabtu, 10 November 2018 01:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© BeSoccer.com
Daniel Correa Freitas, mantan pemain Sao Paulo. Copyright: © BeSoccer.com
Daniel Correa Freitas, mantan pemain Sao Paulo.

INDOSPORT.COM – Berita terkait kasus pembuhan yang menimpa pemain sepak bola Brasil, Daniel Correa, menemui babak baru. Telah beredar informasi mengenai pernyataan polisi yang dibuat oleh para saksi.

Terdapat empat saksi dari peristiwa yang menyebabkan pembunuhan mantan pemain sepak bola Sao Paulo itu, sebagaimana yang diberitakan dalam laman AS Sports.

Namun, pernyataan yang diberikan oleh empat saksi bertentangan dengan versi yang diberikan oleh tersangka utama, Edison Brittes, istrinya Cristiana, dan putri mereka, Allana, yang telah menyatakan bahwa Correa meninggalkan rumah dalam keadaan mabuk.

Saksi pertama meyakinkan polisi bahwa Edison meninggalkan rumah, ia melanjutkan bahwa ia tidak mendengar teriakan minta tolong, tetapi ia melihat beberapa orang turun dari tangga dan melihat Edison menyeret Daniel keluar dari ruangan.

Saksi mengaku melihat Edison meninggalkan rumah dengan pisau dapur sekitar 20 sentimeter mengatakan, "bunuh orang itu!" Dia juga mengklaim bahwa tersangka pembunuh mencegahnya memanggil layanan darurat.

© New York Post
Daniel Correa Freitas, mantan pemain sepak bola asal Brasil. Copyright: New York PostDaniel Correa Freitas, mantan pemain sepak bola asal Brasil.

Saksi kedua dalam laporan itu menyatakan bahwa sehari setelah kematian Daniel, keluarga Brittes menghubunginya untuk memberikan versi cerita yang sama dengan pernyataan Edison. Ia juga tidak mendengar Cristiana atau Allana mencegah Edison yang sedang menyiksa Daniel.

"Daniel sempat teriak ‘Seseorang tolong aku, aku tidak ingin mati. Tolong!’ Edison berbicara dan meminta maaf, mengatakan bahwa kita seharusnya tidak melihat apa yang dilakukan, dan bahwa kita tidak boleh berbicara dengan siapa pun. 'Mari kita katakan bahwa Daniel meninggalkan rumah karena pintunya terbuka'," kata saksi ketiga.

Saksi keempat menyatakan bahwa dia tidak mengamati tanda-tanda masuk paksa ke kamar tidur Cristiana di mana Daniel dituduh memperkosanya dan bahwa dia melihat Edison dan dua orang lainnya menyeret korban keluar dari rumah dan terus memukulinya.

Daniel Correa ditemukan tewas mengenaskan dengan keadaan lehernya nyaris putus dan alat vitalnya terpisah dari tubuhnya di sebuah semak-semak.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

40