Liga Indonesia

'Terusir' dari Stadion Patriot, Begini Ungkapan Berkelas Pelatih Persija

Sabtu, 10 November 2018 02:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Konferensi pers sebelum laga Persija Jakarta vs PS Tira. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Konferensi pers sebelum laga Persija Jakarta vs PS Tira.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjamu PS TIRA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu (10/11/18). Ini seolah menjadi laga usiran, lantaran Persija tak bisa menggunakan markasnya, Stadion Patriot, karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Perpindahan markas itu pun mendapat perhatian dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Ia mengatakan tidak masalah karena Persija pernah bermain di Cikarang pada musim lalu.

Yang terpenting saat ini adalah pemain bekerja keras dan fokus pada pertandingan demi menjaga asa di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

"Ini laga yang sangat penting buat Persija dan kita main di stadion baru. Sebenarnya kita dulu pernah main di Wibawa Mukti dan menang 1-0 atas Sriwijaya," ucap Teco.

"Di sini (Wibawa Mukti) juga pasti banyak suporter yang datang. Kita harus siap main di Wibawa Mukti. Di beberapa laga kita juga tak ada kandang tetap, dan harus main di Solo," lanjut Teco.

Lebih lanjut, Teco menegaskan semua pemain siap untuk diturunkan. Ia berharap, siapapun yang diturunkan bisa memberikan performa terbaik. Sebab, Persija tengah berjuang untuk mengejar gelar juara pada musim ini.

"Kita tak bicara siapa yang main atau siapa tidak. Misalnya Asri Akbar, dia sudah berapa kali menjadi (pemain) inti. Yang penting dia sudah kerja keras dan dia sudah siap," katanya.

"Kita tahun ini masih konsisten ada di peringkat tiga dan itu sesuai dengan target manajemen," imbuh Teco.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebelum laga Timnas Singapura vs Timnas Indonesia dimulai, ada pemandangan di tribun yang berisi sindiran untuk penggawa timnas senior. #timnasday #timnas #sepakbola #affsuzukicup #indosport #pialaaff . 📸 oleh @foxsportsasia

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

42