Liga Indonesia

Bak Seorang Pejuang, Ini yang Diucapkan Pelatih Persib di Sisa Liga 1

Minggu, 11 November 2018 20:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez tak patah semangat setelah timnya kalah dari PSMS Medan dengan skor tipis 0-1 pada laga kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/18). 

Setelah kekalahan tersebut, pelatih asal Argentina ini akan kembali mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi laga selanjutnya kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18). 

Pada laga tandang pekan ke-31 nanti, Gomez kembali menargetkan kemenangan agar peluang Persib untuk menjadi juara pada kompetisi musim 2018 tetap terjaga. 

Apalagi, peluang Persib untuk menjadi juara kembali terbuka setelah dua pesaing berat yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar gagal mengamankan poin penuh di pekan ke-30. 

"Tentunya kami akan coba untuk meraih kemenangan lagi. Karena setiap saat kami selalu ingin menang siapapun lawannya, tapi kadang berhasil dan kadang tidak," ungkap Gomez. 

Tim kebanggaan Bobotoh mendapatkan jatah libur selama dua hari dari Gomez, seusai pertandingan kontra PSMS. 

Persib akan kembali berkumpul dan memulai persiapan perdana untuk menghadapi PSIS, Senin (12/11/2018) sore. Rencanannya, Maung Bandung akan berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT