Bursa Transfer

Chelsea Segera Datangkan Pemain Italia yang Disebut 'The Next Pirlo'

Minggu, 11 November 2018 16:04 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Metro
Tonali disebut sebagai titisan Andrea Pirlo dan membuatnya menjadi incaran beberapa klub Eropa Copyright: © Metro
Tonali disebut sebagai titisan Andrea Pirlo dan membuatnya menjadi incaran beberapa klub Eropa

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tertarik ingin datangkan pemain Italia yang disebut akan menjadi The Next Pirlo yakni Sandro Tonali. Mantan pelatih Napoli tersebut sudah tertarik kepada pemain berusia 18 tahun tersebut sejak dirinya mampu melakoni debutnya bersama Italia. 

Menurut Maurizio Sarri, pemain muda tersebut mempunyai visi bermain yang baik, mempunyai operan-operan yang akurat, dan mampu memberikan kontrubusi yang baik untuk tim.

Selain itu, Sandro Tonali disebut sebagai pemain yang mempunyai potensi sebagai gelandang terbaik dunia pada masa yang akan datang.

Dilansir dari situs berita sport, Calciomercatto, Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp256 milliar dan telah melakukan pendekatan kepada agen Sandro Tonali, Roberto La Florio.

Menurut sang agen, Sandro Tonalij uga ingin mencari pengalaman baru dan bermain di klub yang hebat agar dirinya mampu bersaing dengan para pemain profesional lainya. Selain Chelsea, ada beberapa klub tertarik untuk merekrutnya seperti Napoli dan AS Roma. 

Saat ini Sandro Tonali bermain bersama klub Brescia di kasta kedua liga tertinggi Italia yakni Serie B. Selama bermain bersama Breschia dirinya telah mencatatkan penampilan sebanyak 10 kali dan telah memberikan 4 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Liga Italia Lainnya di INDOSPORT