Liga Italia

Dihubungi Klub Premier League, Bintang Juventus Langsung Les Inggris, Sinyal Hengkang?

Minggu, 11 November 2018 10:46 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
2 Bintang Juventus, Daniele Rugani (kiri) dan Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images
2 Bintang Juventus, Daniele Rugani (kiri) dan Paulo Dybala.

INDOSPORT.com - Salah satu bintang Juventus dikabarkan tengah les Bahasa Inggris tidak lama dihubungi oleh pelatih klub di Premier League. Pemain itu adalah Daniele Rugani yang berposisi sebagai  bek tengah yang belum lama ini dikabarkan dihubungi oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Seperti yang diketahui, Daniele Rugani masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2021 dengan nilai kontrak 30 juta pounds atau Rp671 miliar.

Sebagai informasi, bek asal Italia ini pernah juga menghabiskan dua musim bersama Empoli di bawah asuhan Maurizio Sarri kala itu. Saat bersama Sarri, Rugani berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi roda penggerak penting dalam pertahanan Sarri.

Atas peformanya ini, Rugani bahkan memainkan 81 pertandingan dalam 2 musim. Oleh sebab itu, wajar rasanya jika Sarri kembali menginginkan Rugani untuk masuk ke klubnya saat ini

Dilansir dari berita sports, Express.co.uk, pelatih sepak bola Italia tersebut akan membuat tawaran lain untuk memboyong Rugani awal tahun depan dan kali ini, Sarri yakin usahanya tersebut akan berhasil.

© INDOSPORT
Daniele Rugani saat berseragam Juventus. Copyright: INDOSPORTDaniele Rugani, bek tengah Juventus.

Masih dilansir dari sumber yang sama, laporan terbaru menyatakan jika tak lama setelah dihubungi oleh Sarri, Rugani telah intensif mengambil les Bahasa Inggris. Banyak yang menduga bahwa hal ini merupaakan langkah Rugani untuk menentukan ke mana dirinya akan berlabuh.

Meski demikian, Juventus pastinya tetap akan menjaga Rugani untuk tetap tinggal. Salah satunya adalah dengan menawarkan kontrak baru kepada Rugani sebagai upaya memagarinya.

Pada akhir pekan ini, Rugani tentu akan memperkuat Juve dalam jadwal pertandingan Serie A Italia pada laga AC Milan vs Juventus yang digelar hari Senin (12/11/18) dini hari WIB pukul 02:30 WIB di San Siro.

Sementara tim besutan Sarri akan menemani tim besutannya saat mengikuti jadwal pertandingan Premier League pada laga Chelsea vs Everton pada malam hari nanti pukul 21:15 WIB di Stamford Bridge.

Ikuti terus berita Liga Italia di INDOSPORT.COM