Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris: Arsenal vs Wolverhampton Wanderers

Minggu, 11 November 2018 14:24 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Arsenal vs Wolves Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Arsenal vs Wolves

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League 2018/19 akan kembali memainkan sejumlah pertandingan di pekan ke-12. Salah satu laga sengit dan ketat yang layak untuk disaksikan adalah Arsenal vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) yang akan bertanding di Emirates Stadium.

Arsenal yang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi akan mencoba untuk memperpanjang rekor tersebut. Arsenal jelas di atas angin mengingat kondisi moral skuat sedang bagus-bagusnya di tangan pelatih sepak bola Unai Emery.

Sementara itu, Wolves datang ke kandang Arsenal dengan modal yang buruk karena telah kalah di 3 laga terakahirnya di Premier League Inggris. Padahal Wolves di awal musim sempat tampil menjanjikan dengan bukti mampu menahan imbang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Arsenal vs Wolves Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Arsenal vs Wolves

Melihat Wolves yang sebenarnya memiliki kekuatan terpendam, Arsenal patut waspada pada tim promosi ini. Biar bagaimanapun Arsenal di musim lalu kerap kesulitan ketika harus bertanding dengan tim promosi seperti saat kalah dari Brighton.

Player to Watch

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Pemain sepak bola di posisi penyerang asal Gabon ini berada di daftar teratas soal pencetak gol terbanyak di Premier League Inggris dengan torehan 7 gol. Pierre-Emerick Aubameyang tentu diharapkan akan kembali membuat gol-gol lain yang dapat membawa tim pada kemenangan.

Kecepatan dan insting tajam dalam membunuh adalah keunggulan yang dimiliki oleh Aubameyang. Dengan bantuan dari segenap rekan-rekannya, pemain bertahan Wolves wajib menjaga pergerakan Aubameyang yang sering bermain melebar yang membuat dirinya sulit untuk dijaga.

Raul Jimenez (Wolves)

Penyerang Wolves ini adalah pemain yang paling berbahaya yang harus diperhatikan dengan seksama oleh Arsenal. Bahkan rasanya Arsenal perlu menugaskan Mustafi untuk menjadi ‘teman kencan’ untuk Raul Jimenez jika tidak ingin kecolongan.

Bukti dirinya yang sudah mengoleksi tiga gol membuatnya menjadi yang paling tajam di Wolves. Tak hanya piawai membuat gol, Raul Jimenez juga handal dalam memberikan assists yang membuat rekan-rekannya juga memiliki kesempatan untuk meluakai klub sepak bola Arsenal.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM