Liga Italia

Diganjar Kartu Merah, Gattuso Harap Higuain Tebus Kesalahan

Senin, 12 November 2018 11:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso berharap Gonzalo Higauin bisa menebus kesalahannya di lain waktu setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Juventus.

Dilansir dari berita sports, Gianluca di Marzio, Gattuso mengatakan meskipun kalah dari tim pemuncak Serie A Italia tersebut, Milan telah menampilkan yang terbaik saat melawan Juventus.

“Malam tadi kita bermain seperti yang kita butuhkan. Kita telah memberikan yang terbaik, namun kita naif dalam memungkinkan gol kedua,” pungkasnya.

Menanggapi gagalnya eksekusi penalty oleh Higuain, Gattuso merasa hal itu tak perlu dibahas berulang-ulang karena tak semua penalti bisa berhasil dieksekusi.

“Sangat mudah menjadikan kegagalan penalti sebagai objek pembicaraan. Namun, sekarang saya harap ia bisa menebus kesalahan terutama respons terhadap kartu merahnya,” tegasnya.

Gattuso menambakan, Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa, setara dengan Barcelona dan Manchester City. Karena itu, Milan tak mampu menandingi kecepatan dan fisik pemain tim tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kekalahan Indonesia atas Singapura di laga perdana Piala AFF beberapa hari lalu membuat Tinus Pae mempertanyakan keputusan Bima Sakti yang tak memanggil pemain Papua. #Timnas #sepakbola #pialaaff2018 #affcup2018 #sport #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT