Bola Internasional

Usai Dikalahkan Singapura, Hargianto Ungkap Ambisi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Senin, 12 November 2018 07:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
M. Hargianto mengontrol bola dalam laga Indonesia vs Palestina, Rabu (15/08/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
M. Hargianto mengontrol bola dalam laga Indonesia vs Palestina, Rabu (15/08/18).

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto berusaha melupakan kekalahannya dari Singapura. Kini dia berambisi meraih kemenangan di sisa laga penyisihan grup Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia meraih hasil kurang baik di laga perdana grup B Piala AFF 2018. Skuat Garuda secara mengejutkan takluk 0-1 dari tuan rumah, Singapura.

Kekalahan ini tentu merugikan Timnas Indonesia. Sebab kekalahan ini bisa saja membuat langkah Timnas Indonesia untuk lolos ke fase berikutnya menjadi lebih berat.

Selepas menghadapi Singapura, Hansamu Yama dan kolega sudah berlatih di Lapangan Madya, Senayan Jakarta, sore tadi. Mereka berusaha bangkit dan melupakan kekalahan perdana kemarin. Hal ini seperti diutarakan oleh Hargianto.

"Intinya kita sudah lakukan persiapan. Dan latihan kali ini, kita sudah mengembalikkan kondisi seperti semula," ucap Hargianto.

"Yang penting kita harus lupakan kekalahan kemarin. Anggap saja AFF ini baru dimulai, anggap saja pertandingan kemarin itu sebagai pembelajaran," tambahnya.

Pemain milik Bhayangkara FC itu saat ini memiliki ambisi besar bersama Timnas Indonesia. Di mana ia ingin menyapu bersih sisa laga di penyisihan grup Piala AFF 2018 dengan kemenangan.

"Semoga tiga pertandingan sisa kita bisa menang dan lolos ke semifinal," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

Timnas Indonesia memang masih memiliki tiga laga sisa di babak penyisihan grup. Timnas Indonesia masih akan menjamu Timor Leste, lalu bertandang ke Thailand dan terakhir bersua Filipina.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%