Bola Internasional

Ibrahimovic: Saya Akan Kembali ke PSG untuk Jadi Bos!

Senin, 12 November 2018 12:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Pemain ikonik dunia sepak bola, Zlatan Ibrahimovic, telah mengatakan bahwa ia tertarik untuk kembali ke mantan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelatih.

Striker Swedia yang saat ini bermain di MLS untuk LA Galaxy, mengatakan kepada berita olahraga asal Prancis, L’Equipe bahwa ia ingin kembali ke Paris sebagai ‘bos’ PSG.

"Di PSG, mereka ingin saya bekerja untuk klub. Jika saya kembali ke PSG, maka saya akan menjadi bos. Saya tidak bisa datang untuk hal lain. Itu satu-satunya cara untuk membuatku datang, itulah yang akan terjadi," kata Ibra.

© INTERNET
Zlatan Ibrahimovic melambnaikan tangannya selamat tinggal fans PSG. Copyright: INTERNETZlatan Ibrahimovic melambnaikan tangannya selamat tinggal fans PSG.

"Tidak ada posisi lain yang mungkin untuk saya. Tetapi bukan untuk saat ini, saya pemain aktif dan saya masih ingin bermain. Ketika saya memilih apa yang ingin saya lakukan, saya akan memberitahu dunia," lanjut Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic mencetak 156 gol bersama PSG sejak 2012 hingg 2016, memenangkan gelar Ligue 1 di empat kesempatan, sebelum ia pindah ke Manchester United. Ia juga telah mengantongi 22 gol di MLS dalam 27 pertandingan untuk LA Galaxy tahun ini, dan telah dikaitkan dengan kepulangannya ke AC Milan.

Pemain berusia 37 tahun itu menandatangani kontrak dengan Milan dengan status pinjaman dari Barcelona pada 2010 sebelum pindah permanen pada tahun berikutnya, serta mencetak 42 gol di Serie A untuk tim San Siro selama dua musim.

Ibra yang diisukan akan hengkang ke klub besutan Gennaro Gattuso pada Januari 2019 mendatang itu juga merespon terkait pemberitaan Arsene Wenger yang akan menjadi pelatih baru Rossoneri.

"Saya tidak berpikir dia ingin pergi ke Italia dan menghadapi tantangan ini. Milan, itu bukan tantangan yang mudah. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan," ungkap Ibrahimovic.

"Saya tahu bahwa banyak klub Eropa tertarik, tetapi saya senang di sini, saya juga mencintai hidup saya, keluarga saya. Dan saya butuh tantangan, sebagai alasan untuk terus bermain. Saya tidak ingin datang ke klub hanya karena saya Zlatan Ibrahimovic. Saya ingin datang dan membuat perbedaan," tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM