Bola Internasional

Pernah Permalukan Indonesia, Pemain Muda Malaysia Jajal Klub Jepang

Senin, 12 November 2018 18:46 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Malaysia U-19 yang mengalahkan Indonesia di semifinal Piala AFF U-19 2018, Hadi Fayyadh Abdul Razak, kembali akan melakoni seleksi di klub Jepang, Fagiano Okayama. Sebelumnya, ia sudah dua kali gagal.

Hadi Fayyadh sendiri memiliki keinginan kuat untuk berkarier di Liga Jepang. Bahkan, ia kini masih menggantung tiga tim Liga Super Malaysia yang tertarik terhadap dirinya.

"Ada tiga tim lokal yang bertanya tapi saya mungkin memasukkannya ke dalam rencana B jika saya tidak mendapatkan tim di Jepang," kata Hadi Fayyadh, dikutip dari BHarian, Senin (12/11/18).

"Saya akan berangkat lagi ke Jepang pada 26 November 2018 untuk menjalani latihan dan tes dengan klub Fagiano Okayama untuk kedua kalinya."

"Saya berharap keberangkatan pada akhir bulan ini akan berhasil, meskipun sudah dua kali mencoba semangat saya untuk tetap kuat dan akan memberikan yang terbaik selama di sana," tuturnya menutup.

Sebagai informasi, Hadi Fayyadh pernah mencoba peruntungan bersama klub kasta kedua Jepang, Roasso Kumamoto, selama seminggu pada Agustus lalu. Setelah gagal, ia kembali menjajal seleksi bersama klub Jepang lainnya, Fagiano Okayama pada September lalu.

Liga Jepang memang menjadi salah satu destinasi yang menarik bagi para pemain Asia Tenggara. Namun, tak mudah untuk bisa berkarier di negeri Samrai Biru. Tercatat, Thailand menjadi negara penyumbang terbanyak seperti Chanathip Songkrasin yang kini bermain dengan Consadole Sapporo, Teerasil Dangda (Sanfrecce Hiroshima), dan Theerathon Bunmathan (Vissel Kobe).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%