Bola Internasional

Piala AFF 2018: Pemain Kamboja Terkejut dengan Kehadiran Keisuke Honda

Senin, 12 November 2018 14:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© AFF Suzuki Cup
Kapten Timnas Kamboja di Piala AFF 2018, Kouch Sokumpheak Copyright: © AFF Suzuki Cup
Kapten Timnas Kamboja di Piala AFF 2018, Kouch Sokumpheak

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Kamboja, Kouch Sokumpheak mengakui kehadiran pelatih baru mereka, Keisuke Honda, membuat semua pemain terkejut. Honda juga akan membesut Timnas Kamboja di gelaran Piala AFF 2018.

The Angkor Warriors berada di Mandalay untuk menghadapi Myanmar dalam pertandingan kedua Piala AFF 2018 besok, setelah sebelumnya kalah 1-0 dari Malaysia di Phnom Penh pekan lalu.

Dilansir dari situs AFF Suzuki Cup, Sokumpheak mengaku seluruh tim sangat senang berada di bawah asuhan Honda karena ia telah banyak memiliki pengalaman internasional.

"Semua orang terkejut bahwa Honda adalah pelatih baru Timnas Kamboja. Apalagi, ia adalah pemain kelas dunia, Saya sangat senang tentang itu," kata Sokumpheak.

Dikatakan, selain mengajari teknik mengolah bola di lapangan, Honda juga berbagi pengalamannya dalam karir bersama seluruh tim.

Meski tak hadir saat tim asuhannya melawan Malaysia, Honda dipastikan kembali ambol bagian dalam pertandingan melawan Myanmar nanti. Kehadiran Honda tentu menjadi motivasi besar bagi tim untuk menang.

“Saya ingin memberikan semua yang saya bisa dalam pertandingan untuk membuat Keisuke Honda bangga dengan cara dia melatih dan melatih kami,” tambah sang gelandang.

“Mudah-mudahan kami akan bermain sebaik yang kami bisa dan menunjukkan kepadanya bahwa apa yang dia ajarkan kepada kami berjalan dengan baik dan membuat kami meningkat,” pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT