Bola Internasional

Piala AFF 2018: Pelatih Vietnam Kirim Mata-mata Awasi Timnas Malaysia

Senin, 12 November 2018 13:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© VnExpress
Hang-seo Park pelatih Timnas Vietnam Copyright: © VnExpress
Hang-seo Park pelatih Timnas Vietnam

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Hang Seo Park kabarnya telah mengirim mata-mata untuk mengawasi Malaysia yang merupakan lawan mereka selanjutnya di pertandingan Grup A Piala AFF 2018. Mata-mata tersebut mengawasi permainan tim Negeri Jiran saat menumbangkan Kamboja 1-0 di laga perdana Grup A.

Dilansir dari laman beritas port Vietnam, Bongda, semalam Timnas Vietnam kembali ke negaranya setelah berhasil menumbangkan Laos dengan skor 3-0 di babak penyisihhan grup Piala AFF 2018.

Hari ini, Timnas akan diberi satu hari istirahat. Sementara pelatih Park, para asisten masih sibuk menyusun strategi dan program pelatihan yang akan diterapkan kepada skuat.

Selain Timnas Malaysia, Park juga mengirim mata-mata untuk memantai Timnas Myanmar. Secara khusus, dua asisten pelatihnya yakni Lu Dinh Tuan dan Lee Young-jin yang langsung turun tangan.

© Twitter
Timnas Malaysia Menaklukan Maladewa Jelang Piala AFF 2018 Copyright: TwitterTimnas Malaysia Menaklukan Maladewa Jelang Piala AFF 2018

Vietnam menganggap Malaysia adalah salah satu pesaing kuat untuk memperebutkan tiket ke semifinal serta meraih tempat teratas di grup A bersama Vietnam.

Seperti yang direncanakan, Vietnam akan menjadi tuan rumah saat menjamu Malaysia di My Dinh Stadium pada Jumat (16/11/18). Keesokan paginya, skuat akan berangkat ke Myanmar untuk pertandingan selanjutnya.

Saat ini, Vietnam memimpin klasemen dengan 3 poin dan memiliki koleksi 3 gol. Malaysia ada di posisi runner up setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 1-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT 

56