Liga Inggris

Terkuak! Alexis Sanchez Hanya Memiliki 3 Teman di Manchester United

Senin, 12 November 2018 18:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Manchester United, Alexis Sanchez, ternyata hanya memiliki tiga teman yang biasa diajak berbicara di klub.

Sanchez hanya bermain di 15 menit akhir babak kedua saat Manchester United kalah dari Manchester City pada Senin (12/11/18) dini hari dalam lanjutan Liga Inggris.

Masuknya Sanchez yang menggantikan Marcus Rashford, tak berarti apa-apa bagi lini serang Setan Merah. Buktinya Manchester United tak bisa menambahkan gol saat Sanchez bermain.

Malah pasukan Jose Mourinho semakin terpuruk dengan gol ketiga Manchester City yang dicetak oleh Ilkay Gundogan. Pada musim ini, Sanchez tak mampu berbicara banyak. Pemain berusia 28 tahun itu jarang dimainkan Jose Mourinho menjadi starter.

Sanchez juga tidak senang dengan gaya permainan Mourinho, ia kesal karena manajernya lebih terkesan dengan strategi 'parkir bus' ketimbang bermain lebih menyerang.

Hal itu kemudian menimbulkan pertanyaan besar atas kariernya di Old Trafford. Tak hanya sulit masuk skuat utama, Sanchez juga dikabarkan sedikit memiliki teman di Manchester United.

Menurut laporan The Times, pemain internasional Chile itu dikabarkan hanya benar-benar punya teman bicara sebanyak tiga pemain Manchester United.

Sanchez hanya memiliki hubungan pertemanan dengan kiper David de Gea, gelandang Juan Mata, dan striker asal Belgia, Romelu Lukaku. Ia nyaris tidak berbicara dengan orang lain selain ketiga pemain tersebut.

Dengan kabar kurang menyedapkan ini, agen Sanchez kabarnya sudah mulai mencari tempat baru untuk kliennya. Dan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah berminat untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM