Liga Inggris

Fans Manchester United Kecam Alexis Sanchez dan Juan Mata Usai Kalah dari Manchester City

Senin, 12 November 2018 10:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Juan Mata dan Alexis Sanchez Copyright: © Getty Images
Juan Mata dan Alexis Sanchez

INDOSPORT.COM - Fans Manchester United mengecam Alexis Sanchez dan Juan Mata usai  kekalahan dalam pertandingan derby di Liga Inggris melawan Manchester City. Laga Manchester City vs Manchester United berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Bermain di Etihad Stadion, Manchester City langsung tancap gas saat melawan Machester United. Mereka pun unggul lewat gol David Silva di menit ke-12.

Manchester biru kemudian menggandakan keungulan di menit awal babak kedua dari gol Sergio Aguero. Tertinggal dua gol, Manchester United mencoba keluar menyerang, dan di menit ke-58 the Reds Devil kemudian mendapatkan hadiah penalti.

Anthony Martial yang menjadi algojo, tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu untuk mengecilkan ketertinggalan. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Namun, harapan Man United mendpatkan angka pupus setelah Ilkay Gundogan mampu menambahkan pundi-pundi gol untuk Man City menjelang berakhirnya pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat fans Manchester United mengecam dua pemain Man United yang saat itu berada di bench yakni Mereka adalah Alexis Sanchez dan Juan Mata.

Kecaman suporter Manchester United ini bukanlah tanpa sebab. Pasalnya saat Manchester City unggul 1-0 dari Manchester United, mereka berdua terlihat sedang tertawa.

© The Sun
Mata dan Sanchez tertawa di bangku cadangan saat Derbu Manchester Copyright: The SunMata dan Sanchez tertawa di bangku cadangan saat Derbu Manchester 

"Sanchez dan Mata tertawa di bangku cadangan, oh ini bagaimana derby Manchester sudah berubah,"

Atas kekalahan ini, Man United tak beranjak dari posisi ke-8 di klasemen sementara Liga Inggris dan tertinggal 12 poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris di INDOSPORT