Bola Internasional

3 Kisah Tragis yang Harus Dilalui Timor Leste untuk Bisa Bertanding Lawan Indonesia

Selasa, 13 November 2018 11:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan kedua babak grup gelaran Piala AFF 2018 dengan menghadapi Timor Leste. Jelang laga tersebut, sang lawan, Timor Leste harus melalui beberapa kisah tragis terlebih dahulu.

Ya, gelaran kompetisi sepak bola Asia Tenggara, Piala AFF 2018 telah memasuki matchday kedua. Pada hari Selasa (13/11/18) ini, Timnas Indonesia akan bertanding menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Pada laga nanti, Timor Leste diyakini akan memberikan kemampuan terbaiknya. Bagaimana tidak, untuk bisa mencapai pertandingan melawan Timnas Indonesia, Timor Leste diketahui harus terlebih dahulu melalui beberapa kisah tragis.

Ya, kisah-kisah tragis itu bisa saja menjadikan kekuatan Timor Leste menjadi berkali lipat lebih ganas. Hal ini tentunya wajib diwaspadai Timnas Indonesia jika tak ingin terjungkal sore nanti.

Lalu, apa sajakah kisah-kisah tragis yang telah dilalui skuat Timor Leste tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya dalam ulasan berikut ini.