Liga Inggris

3 Masalah Penting yang Harus Dibenahi Mourinho di Manchester United

Selasa, 13 November 2018 16:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Mourinho, Pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, Pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho telah memasuki musim ketiganya bersama Manchester United, namun pelatih asal Portugal itu belum mampu mengembalikan kejayaan Setan Merah. Ternyata, ada 3 masalah penting yang harus dibenahi Jose Mourinho di Manchester United yang kini tampil melempem.

Berbanding terbalik, di musim ini Manchester United malah mengalami inkonsistensi. Teranyar, Manchester United mampu mengalahkan klub raksasa Italia, Juventus di Liga Champions.

Namun, setelah itu, mereka mendapatkan kekalahan dari klub tetangga, Manchester City yang menjadi bukti bahwa Man United belum konsisten.

Perlu digaris bawahi, pada Derby Manchester itu, satu pemain andalan Manchester United, Paul Pogba, harus absen. Lini tengah mereka diisi oleh Nemanja Matic, Marouane Fellaini, dan Ander Herrera.

Hilangnya Pogba di lini tengah Man United membuat the Reds Devils tak mampu berbuat banyak. Mereka akhirnya kalah 3-1 dalam laga Derby itu.

Absennya Pogba memang menumpulkan kreativitas di kubu Man United dan ini adalah masalah yang serius. Tapi selain lini tengah, setidaknya ada tiga masalah yang harus dibenahi oleh Mourinho.

Berikut INDOSPORT sajikan tiga masalah yang harus dibenahi Mourinho di Man United.