Liga Spanyol

Barcelona Kalah dari Real Betis, Lionel Messi Malah Gembira

Selasa, 13 November 2018 11:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Caparros/Getty Images
Di tengah adangan lawan, Lionel Messi melancarkan tendangan ke gawang Real Betis. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Di tengah adangan lawan, Lionel Messi melancarkan tendangan ke gawang Real Betis.

INDOSPORT.COM - Kalah dari Real Betis, bintang Barcelona, Lionel Messi malah gembira. Apa yang meneybebkan Messi justru gembira usai Barca kalah?

Messi menilai kompetisi La Liga Spanyol kini lebih kompetitif dari sebelumnya. Meski Barcelona secara mengejutkan mengalami kekalahan di kandang dengan skor 3-4.

Meskipun masih berada di puncak klasemen namun hasil ini membuat Barcelona tak mendapatkan poin. Mereka pun membuka ruang untuk dikerjar Sevilla, Atletico Madrid dan Alaves.

Seperti dilansir dari situs berita sport, Bleacher Report, Messi mengatakan kekalahan ini sebenarnya membawa berita baik karena pertandingan di La Liga Spanyol kian kompetitif.

"Ini berita baik bahwa liga lebih kompetitif dari sebelumnya. Tidak ada permainan yang mudah. ​​Siapa pun bisa kalah dan itu bagus untuk para penonton. Saya harap ini tetap seperti ini," ujar Messi.

Messi baru saja kembali membela Barcelona saat melawan Real Betis pasca cedera pada pergelangan tangannya. Meskipun ia mencetak dua gol, namun tak bisa membawa Barcelona menang di pertandingan tersebut.

Ini adalah pertama kalinya ketika Messi berhasil mencetak lebih dari satu gol, namun Barcelona harus menelan kekalahan dari tim lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola La Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT