Liga Spanyol

Disindir Sergio Ramos Jika Latih Real Madrid, Ini Respons Tak Terduga Antonio Conte

Selasa, 13 November 2018 08:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte

INDOSPORT.COM – Antonio Conte merespons dengan cara tak terduga saat menanggapi sindirian Sergio Ramos usai dirinya santer dikaitkan bakal menjadi pelatih Real Madrid. Mantan pelatih Chelsea ini awalnya merupakan kandidat utama pelatih baru Los Blancos, pasca pemecatan Julen Lopetegui.

Sergio Ramos sempat terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaan dan sindiran jika Conte menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Lopetegui. 

"Rasa respek itu akan diberikan secara pantas, bukan dipaksakan," ujar Ramos kala disinggung peluang besar Conte melatih Madrid.

Berbicara kepada Rai Sport, pelatih asal Italia itu pun akhirnya membuka suara serta merujuk Ramos dan pemain Los Blancos lainnya yang meragukan kemampuannya untuk membawa perubahan di Sanntiago Bernabeu.

“Ketika seorang pelatih datang ke sebuah tim, dia harus membawa pendidikan dan wibawa, sesuatu yang pelatih itu harapkan dari para pemain juga,” kata Conte yang dilansir dari portal olahraga Spanyol Marca.

“Ketika pelatih tidak memiliki itu, maka akan jadi masalah," tambahnya,

“Kami pelatih Italia memiliki budaya kerja yang hebat dan ketika Anda bergabung dengan klub baru, Anda tidak bisa mengubah segalanya, Anda harus mencoba melakukannya secara bertahap,” jelasnya.

“Setiap pelatih harus menyesuaikan dengan baik dan menyesuaikan keyakinan mereka dengan karakter pemain," tutup Conte.

Pada akhirnya, Conte akhirnya gagal menjadi pelatih baru raksasa La Liga Spanyol itu, di mana klub baru saja mempermanenkan pelatih sementara Santiago Solari, setelah berhasil membawa tim dalam empat kemenangan beruntun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola La Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%