Liga Italia

Foto Bareng Ronaldo, Pose Bugil Tanpa Sehelai Benang Chiellini Bikin Salah Fokus!

Selasa, 13 November 2018 03:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebuah kejadian tak terduga datang dari pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini yang tertangkap kamera berpose tanpa pakaian (bugil) seusai laga big match antara AC Milan vs Juventus, Senin (12/11/18) lalu.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Italia Serie A musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-12, sejumlah pertandingan menarik pun kembali terjadi dan salah satunya terjadi dalam laga big match antara AC Milan vs Juventus di stadion San Siro, Milan.

Dalam laga sengit tersebut, tim tamu Juventus berhasil mengkandaskan AC Milan dengan skor 0-2 dan memantapkan diri di puncak klasemen Serie A musim ini.

Selepas laga, terdapat hal unik yang mungkin jarang terjadi dimana salah satu pemain muda AC Milan, Raoul Bellanova memamerkan momen kala dirinya berswafoto dengan megabintang Cristiano Ronaldo di ruang ganti Juventus.

Namun bukan hal tersebut yang menjadi unik, melainkan sosok Giorgio Chiellini yang kedapatan tertangkap kamera sedang tak berbusana tanpa balutan busana apapun alias bugil dalam gambar itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hayatbufutboll (@hayat.bu.futboll) pada

Alhasil banyak warga netizen yang terpingka dan merasa aneh melihat pemandangan sang kapten Juventus tersebut, meski garang dilapangan dalam menghalau bola namun cukup berani tampil lepas kala diluar.

Sementara itu, kemenangan atas Milan membuat Juventus dianggap telah bangkit setelah dalam laga terkahir di babak penyisihan grup Liga Champions takluk atas Manchester United.

Sedangkan bagi AC Milan, kekalahan yang kembali mereka terima memutus rangkaian kemenangan yang sebelumnya telah mereka dapati di kompetisi domestik, sekaligus membuat skuat arahan Gennaro Gattuso tersebut tertahan di urutan kelima.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

2.2K