Bola Internasional

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste: Garuda Comeback

Selasa, 13 November 2018 21:02 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Indonesia vs Timor Leste Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Indonesia vs Timor Leste

INDOSPORT.COM - Pertandingan Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Timor Leste baru saja berakhir dengan akhir yang bahagia bagi tim tuan rumah setelah berhasil raih kemenangan tipis 2-1. Hasil ini diraih dengan tidak mudah karena Timnas Indonesia sempat tertinggal terlebih dahulu

Babak pertama pertandingan berjalan dengan ketat dan kedua tim tidak mampu melancarkan serangan berbahaya sehingga skor imbang tanpa gol. Timor Leste akhirnya unggul melalui aksi Rufino Gama yang melepaskan tembakan jarak jauh yang menghujam gawang Andritany.

Timnas Indonesia yang tidak mau malu di depan pendukungnya sendiri, Alfath Fathier akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-60. Berhasil menyamakan skor, Timnas Indonesia semakin bersemangat menyerang dan hasilnya Andik Vermansah dijatuhkan di kotak penalti. 

Stefano Lilipaly yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya dan membuat Timnas Indonesia berbalik unggul. Beto Goncalves tidak mau kalah, dia berhasil menyusul mencetak gol dan membuat Indonesia unggul 3-1, hingga pertandingan berakhir skor tetap 3-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%