Liga Indonesia

Ingin Raih Gelar Liga 1, Bek Persib Bandung Ini Terus Dambakan Kehadiran Bobotoh

Selasa, 13 November 2018 02:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Dengan menyisakan beberapa laga lagi, persaingan menjadi juara Liga 1 2018 semakin ketat. PSM Makassar yang berada di puncak klasemen, masih terus berupaya keras menghindari kejaran Persija Jakarta dan Persib Bandung. 

Begitupula dengan sebaliknya. Berada di tempat kedua, Persija yang memiliki jumlah 49 poin, masih memiliki keuntungan dengan menyimpan satu laga lebih. 

Tentu saja hal tersebut sangat merugikan untuk Persib Bandung yang berada di bawahnya dengan poin sama. Tak ayal bagi Maung Bandung hal tersebut sedikit menghambat usaha mereka meraih gelar Liga 1 2018. 

Terlebih lagi dengan masih berlakunya beberapa sanksi-sanksi yang diberikan oleh Komisis Disipilin (Komdis), seperti larangan bertanding tanpa penonton hingga musim depan, serta larangan menggelar pertandingan di Pulau Jawa hingga akhir musim.

Sejatinya, beratnya sanksi yang diberikan ke Persib, sudah dikritisi oleh beberapa punggawa Maung Bandung, salah satunya ialah Bojan Malisic yang sudah beberapa kali mengutarakan keresahannya bermain tanpa kehadiran Bobotoh.

Kali ini, pemain yang kerap dipanggil Mali ini, mengatakan dirinya sulit untuk bermain dengan apik tanpa dukungan langsung dari Bobotoh. Seakan-akan sudah melebur sepenuhnya dengan Persib, dirinya selalu mencari-cari dukungan yang diberikan oleh pemain ke-12 ini.

"Sangat amat sulit bermain tanpa dukungan Bobotoh. Selama ini mereka adalah pemain yang ke-12 yang selalu mendukung kami di setiap pertandingan, di manapun," ucap Mali dilansir situs resmi Persib.

Walau begitu, dirinya tetap meminta koleganya untuk terus berjuang hingga akhir musim, walaupun tanpa kehadiran Bobotoh di setiap pertandingan tersisa. Mali berharap para pendukung Persib Bandung ini bisa terus mengirimkan doanya untuk menemani Maung Bandung setiap kali bertanding.

"Tapi kami tidak boleh menyerah. Kompetisi belum selesai. Saya berharap doa Bobotoh bisa terus menyertai tim ini," lanjutnya.

Penulis: Ridi F Khan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM