Liga Indonesia

Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Persipura Mulai Persiapkan Taktik

Selasa, 13 November 2018 19:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Persipura
Pemain Persipura, Muhammad Tahir, Hilton Moreira dan Ricardo Salampessy saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala. Copyright: © Persipura
Pemain Persipura, Muhammad Tahir, Hilton Moreira dan Ricardo Salampessy saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan menjalani lawatan ke markas Bhayangkara FC, pada Senin (19/11/18) mendatang. Menjelang laga tersebut, skuat Persipura telah menggelar persiapan intens mulai dari fisik hingga taktik.

Dalam persiapan taktik yang digelar Selasa (13/11/18) sore tadi, nampak gelandang senior, Imanuel Wanggai sudah mulai ikut bergabung bersama tim, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera.

Sementara sang kapten, Boaz Solossa juga masih harus menunggu proses pemulihan totalnya ketika sempat mengalami kesakitan di laga kontra Bali United.

"Kita harus lihat dulu kondisinya dan coba dalam minggu ini, karena dua-duanya belum sembuh total," ujar Lessa kepada INDOSPORT.com, Selasa (13/11/18).

Untuk itu, Lessa mengungkapkan jika timnya telah menyiapkan beberapa pemain jelang laga kontra Bhayangkara FC. Dirinya tak menutup kemungkinan akan kembali menurunkan sejumlah pemain muda.

"Ada banyak momen sekarang untuk kita harus menang dan kita kasih pemain muda kesempatan. Saya punya banyak pemain muda tapi kompetisi susah, tapi saya mau kasih kesempatan dan kita harus kasih waktu," pungkas juru taktik asal Brasil ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.com.