Bola Internasional

Kenakan Jersey Timnas Indonesia, Bintang Liga Inggris Kirim Kode Ingin di Naturalisasi?

Selasa, 13 November 2018 00:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter
Darren Sidoel Pemain Keturunan Indonesia Yang Bermain di Inggris. Copyright: © Twitter
Darren Sidoel Pemain Keturunan Indonesia Yang Bermain di Inggris.

INDOSPORT.COM - Kabar teranyar datang dari salah satu pemain keturunan asal Indonesia, Darren Sidoel yang kini tengah memperkuat klub divisi kedua Liga Inggris, Reading FC.

Melansir dari laman media sosial sang pemain, terlihat sebuah postingan dimana dirinya tengah mengenakan jersey kebanggan Timnas Indonesia sembari memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang bakal berlaga di Piala AFF 2018.

"Good luck timnas Indonesia !#forzagaruda #forzaindonesia", tulis Darren Sidoel di laman media sosial Instagramnya. Akibat postingan tersebut, banyak komentar dari para netizen yang beranggapan jika Darren ingin memperkuat Timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Good luck timnas Indonesia ! 🦅🇲🇨 #forzagaruda #forzaindonesia

A post shared by Darren Sidoel (@darren.sidoel) on

Nama Darren Sidoel sendiri belakangan memang gencar dibicarakan terutama di berbagai media Indonesia, pasalnya pemain asli binaan Ajax tersebut mengakui jika ia memiliki garis keturunan Indonesia dari sang ayah.

Dirinya pun dan tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti, ia akan membela Timnas Indonesia jika diberikan kesempatan oleh PSSI.

"Jika PSSI ingin mengundang saya untuk membela timnas, maka saya akan senang untuk berbicara dengan mereka soal peluang tersebut dan mempertimbangkan bermain untuk timnas Indonesia," Ucapnya.

"Ketika bertumbuh dewasa, Anda akan memiliki minat lain dan Indonesia yang ada dalam garis keturunan saya ada dalam minat saya saat ini," jelas Darren.

Meski baru berusia 20 tahun, namun potensi pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan tersebut terbilang sangat mumpuni, terbukti dirinya mampu mengantarkan Jong Ajax menjuarai Eerste Divisie musim 2017/18.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%