Liga Indonesia

PSIS Semarang 'Menakutkan' di Kandang, Bintang Persib Tak Peduli

Selasa, 13 November 2018 10:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Persib akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada pekan ke-31 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1, Minggu (18/11/18) mendatang. Bintang muda klub sepak bola Persib ini pun ingin ia dan rekan-rekannya fokus darn tak terlalu mempedulikan PSIS yang punya catatan 'menakutkan' untuk tim lawan saat bermain kandang.

Setelah dikalahkan PSMS Medan 0-1 pada pekan ke-30 Liga 1, Jumat (09/11/18). Persib Bandung harus berusaha keras meraih kemenangan di sisa pertandingan Liga 1 2018, demi bisa merealisasikan mimpi menjuarai kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 49 poin, Persib wajib menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan PSIS Semarang. Tak hanya menang atas PSIS, Persib notabene harus mampu memenangkan sisa pertandingan Liga 1 melawan Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

"Ya, walaupun di empat laga kandang terakhir PSIS selalu menang, tapi kita datang ke sana buat kemenangan juga dan kita datang ke sana dengan motivasi yang tinggi untuk menang," ujar bek muda Persib, Indra Mustafa, seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Persib juga harus mewaspadai rival abadi mereka, Persija Jakarta, yang berada satu peringkat di atas mereka. Menanggapi kondisi tersebut, Indra Mustafa, mewajibkan koleganya untuk terus fokus mengincar kemenangan di sisa pertandingan demi meraih gelar Liga 1 2018.

"Kita tak boleh lengah lagi. Kita harus fokus untuk bisa menang di setiap pertandingan," tuturnya.

Mengetahui sang lawan belum pernah merasakan kekalahan di empat pertandingan kandangnya, Indra pun tak gentar dengan catatan positif PSIS tersebut. Hal tersebut justru memacu motivasinya untuk meraih kemenangan.

Indra pun meminta rekan-rekannya untuk tidak mengulangi kejadian saat melawan PSMS kemarin, sehingga harus fokus untuk meraih kemenangan saat melawan PSIS nanti, dan laga-laga selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Ridi F Khan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%