Liga Italia

Tolak Real Madrid, Antonio Conte 'Pulang Kampung' ke Serie A?

Selasa, 13 November 2018 15:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih sepak bola di Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak tertarik dan menengaskan bahwa pelatih asal Italia itu menolak untuk menjadi manajer Real Madrid.

Conte memang sangat terkait dengan klub sepak bola berjuluk Los Blancos setelah dipecatnya Julen Lopetegui karena terus membawa kekalahan untuk klub. Pihak manajemen pun akhirnya menunjuk Santiago Solari sebagai juru taktik untuk sementara waktu.

“Pelatih seperti saya lebih suka menunggu hingga Juni (akhir musim) untuk mencari pekerjaan baru. Akan tetapi kita tidak pernah tahu,” ujar Conte, dirilis oleh laman berita olahraga AS Sports.

“Mungkin dalam dua atau tiga bulan, keinginan untuk melatih akan kembali lagi dan saya akan berbohong tentang apa yang baru saja saya katakan. Kembalilah ke Italia? Anda tidak pernah tahu.”

Saat ditanya klub mana yang menjadi cita-citanya untuk kembali berkarier dalam dunia sepak bola sebagai seorang pelatih, ia pun memberi respons dengan candaan.

“Di mana saya melihat diri saya sendiri? Nah, sekarang saya di rumah. Saya belajar, menonton pertandingan, dan pekerjaan rekan kerja saya. Saya orang Italia jadi saya senang di sini, tetapi saya tidak akan mengesampingkan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri,” tambahnya sambil tertawa.

Namun nampaknya keputusan yang dilakukan oleh Conte ada baiknya, pasalnya kini Real Madrid baru saja mempermanenkan Solari, setelah berhasil membawa tim dalam empat kemenangan beruntun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%