Bola Internasional

Waduh, Tiket Timnas Indonesia vs Timor Leste Masih Sepi Peminat

Selasa, 13 November 2018 15:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Fans Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Fans Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di laga lanjutan Piala AFF 2018 sepertinya masih sepi peminat. Bahkan hingga saat ini tiket yang terjual baru sebanyak 13 ribu lembar.

Skuat Garuda akan menjamu Timor Leste di laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Laga ini akan tersaji pada Selasa (13/11/18) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pukul 19:00 WIB.

Laga nanti tentu Timnas Indonesia mengharapkan dukungan suporter Timnas Indonesia. Tapi sepertinya dukungan suporter tak seramai biasanya.

Hal ini terlihat dari progres penjualan tiket laga tadi yang berlangsung di lapangan Blok S Jakarta Selatan. Dari 65 ribu lembar tiket, baru sebanyak 13 ribu yang terjual. Hal ini diutarakan oleh Deputi Bisnis Kesekjenan PSSI, Marsal Marsita.

"Ya offline kita gak banyak, cuma ada 20000, sisanya kita di tiket yang kita print dari online. Totalnya 65 ribu dari offline dan online. Tapi penjualan hari ini baru 13 ribu," ucap Marsal, Selasa (13/11/18).

Penurunan penjualan tiket laga ini dinilai Marsal ada beberapa masalah. Seperti laga yang berlangsung di hari kerja dan tidak bisa melakukan penjualan di kawasan Gelora Bung Karno.

"Masalanya kita gak boleh jual di stadion. Makanya jadi kita jual di sini (Blok S)," ujar Marsal.

Sebelumnya induk sepak bola Indonesia, PSSI, telah merilis jumlah dan harga tiket yang dicetak untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018.

PSSI telah membagi penjualan tiket ke dalam lima kategori yang berbeda dari yang termurah hingga yang termahal. Tiket bisa didapatkan secara online melalui situs resmi PSSI. Tiket paling murah dibanderol seharga Rp50.000, sedangkan termahal Rp500.000.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.