Bola Internasional

5 Pelajaran Berarti dari Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste

Rabu, 14 November 2018 12:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
(Ki-Ka) Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana, Hansamu Yama dan Andritany Ardhiyasa memberikan applause kepada para penonton laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
(Ki-Ka) Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana, Hansamu Yama dan Andritany Ardhiyasa memberikan applause kepada para penonton laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018 baru saja selesai dimainkan, Selasa (13/11/18) kemarin malam.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste berhasil dimenangkan dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Skuat Garuda, yang membuat kita naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018.

Tiga gol Timnas Indonesia ke gawang Timor Leste dicetak oleh Alfath Fathier, Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves yang ketiganya dicetak di babak kedua pertandingan.

Meski kalah, Timor Leste juga tidak diam begitu saja di pertahanan mereka. Lawan Timnas Indonesia itu sesekali melancarkan serangan yang membahayakan pertahanan yang diisi Hansamu Yama dan Fachrudin Aryanto.

Laga yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu ternyata banyak yang bisa diambil sebagai pelajaran. Berikut 5 pelajaran yang dilansir INDOSPORT dari ulasan Fox Sports.

163