Liga Indonesia

Hasil dan Klasemen Sementara Liga 2 2018 Babak 8 Besar Grup A Pekan ke-5

Rabu, 14 November 2018 18:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 musim 2018 telah memasuki babak 8 besar dan telah menyelesaikan satu pertandingan. Ini hasil dan klasemen sementara Grup A pekan ke-5.

Pada pekan ini ada satu pertandingan yang dimainkan pada sore hari. Laga tersebut mempertemukan PS Mojokerto Putra vs Semen Padang di Stadion Gajahmada, Mojosari, Jawa Timur.

Pertandingan kedua tim berlangsung sangat ketat. Baik PS Mojokerto Putra maupun Semen Padang bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan.

Akan tetapi PS Mojokerto Putra berhasil membuka keran gol lewat gol penalti di menit ke-22. Sedangkan gol kedua juga didapat lewat penalti usai pemain Semen Padang dianggap handsball pada menit ke-43.

Kemudian PS Mojokerto Putra berhasil menjauh dari ketertinggalan lewat gol Ricky Kambuaya (50'). Sedangkan gol hiburan dari Semen Padang datang pada menit ke-90+1.

Sehingga PS Mojokerto Putra berhasil mengamankan kemenangan penting ini. Tentu saja hasil Semen Padang juga akan berpengaruh di posisi klasemen sementara Liga 2.

216