Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Sepak Bola Wanita Olimpiade 2020: Timnas Indonesia Keok

Rabu, 14 November 2018 00:26 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola wanita Indonesia harus menelan kekalahan perdana dalam babak kualifikasi sepak bola wanita Olimpiade 2020, di mana para Srikandi Garuda keok dari Yordania dengan skor cukup mencolok 0-3.

Pada pertandingan yang berlangsung di Faisal Al-Husseini International Stadium, Al-Ram tersebut, Timnas Indonesia wanita yang baru saja berpesta gol ke gawang Maladewa kini malah menjadi lumbung gol Yordania.

Laga baru berjalan 16 menit, Shahenaz Jebreen langsung membuat Yordania unggul dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia yang mencoba menyamakan kedudukan justru kembali tertinggal berkat gol yang dicetak Abeer Al-Nahar di menit ke-74.

Bahkan jelang laga usai, Yordania semakin membenamkan Timnas Indonesia dengan kembali mencetak gol ketiga lewat lesakan yang dibuat Jana menit ke-87.

Skor 3-0 untuk kunggulan Yordania pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Timnas Indonesia akhirnya harus takluk di laga ketiga babak kualifikasi sepak bola wanita Olimpiade 2020 atas Yordania.

Meski kalah, Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, tetapi dengan syarat Palestina tak mampu meraih poin maksimal saat berhadapan dengan Maladewa.

Saat ini Timnas sepak bola wanita Indonesia tengah bertengger di urutan ketiga klasemen Grup D dengan raihan 4 poin hasil dari 3 laga, unggul tiga poin dari Palestina yang berada di bawahnya namun belum memainkan pertandingan terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Seputar Timnas Wanita Indonesia Lain di INDOSPORT.

61