Bola Internasional

Media Asing Puji Sundulan Beto Goncalves dalam Kemenangan Timnas Indonesia

Rabu, 14 November 2018 14:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK usai tundukan Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK usai tundukan Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018 baru saja selesai dimainkan, Selasa (13/11/18) kemarin malam.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste berhasil dimenangkan dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Skuat Garuda, yang membuat kita naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018.

Tiga gol Timnas Indonesia dicetak oleh Alfath Fathier, Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves di babak kedua. Tiga gol tersebut merupakan gol perdana untuk ketiganya di Piala AFF 2018 ini.

Termasuk Beto Goncalves yang akhirnya dapat mencetak gol perdananya di Piala AFF 2018. Mengingat ada harapan besar pada ketajaman Beto sebagai striker yang baru saja dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Gol Beto yang dicetak dari sundulan dalam posisi yang sulit itu pun mendapat sanjungan dari media olahraga asing asal Amerika Serikat.