Bola Internasional

Meski Menang, Ini 4 Kritikan Nyelekit untuk Permainan Timnas Indonesia

Rabu, 14 November 2018 06:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
M. Hargianto tampak melepas lelah usai meladeni perlawanan Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
M. Hargianto tampak melepas lelah usai meladeni perlawanan Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia baru saja menorehkan kemenangan pertamanya di Piala AFF 2018 setelah berhasil menumbangkan Timor Leste pada Selasa (13/11/18). Ini pun membuat peluang Timnas Indonesia untuk lolos masih terbuka.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Timnas Indonesia sukses mengantongi kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol Timnas Indonesia didapatkan melalui kreasi Alfath Fathier, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves.

Meski berhasil mengantongi poin sempurna pada pertandingan kedua Piala AFF 2018, namun permainan Timnas Indonesia nampaknya mendapatkan banyak kritikan. Mulai dari pengamat sepak bola nasional, hingga situs berita olahraga Amerika Serika, Fox Sport.

Jika diperhatikan dengan seksama, Timnas Indonesia memang tidak dalam performa yang baik. Pasalnya, melawan tim sekaliber Timor Leste saja tim arahan Bima Sakti harus bersusah payah untuk mencuri poin. Mengingat Timor Leste selalu menjadi bulan-bulanan tim Asia Tenggara.

Tak heran jika permainan Timnas Indonesia saat ini dihujani kritikan pedas. Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum beberapa kritikan terkait permainan Timnas Indonesia yang muncul dari berbagai pihak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
22%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%