Liga Indonesia

Bukan Djanur, Bek Persebaya Beri Pujian Setinggi Langit untuk Bejo Sugiantoro

Kamis, 15 November 2018 09:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro memperhatikan latihan pemain persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro memperhatikan latihan pemain persebaya.

INDOSPORT.COM - Bek Persebaya asal Papua ini memberikan pujian selangit untuk sosok Asisten Pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, pun tak ketinggalan memberikan pujian untuk asisten pelatih yang juga mantan pemain itu.

Persebaya Surabaya memang tidak salah menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai asisten pelatih mereka, selain karena dia sosok yang sudah sangat mengenal gaya permainan Bajul Ijo. Bejo Sugiantoro nyatanya juga menjadi sosok yang bisa memberikan masukan serta saran kepada pemain.

Salah satu pemain yang mengaku banyak terbantu dengan adanya asisten pelatih Persebaya Surabaya ialah Fandri Imbiri. Dirinya mengatakan jika selalu berkonsultasi dengan Bejo Sugiantoro disela-sela latihan maupun saat latihan berakhir.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Fandri Imbiri sudah ikut latihan dengan persebaya. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTFandri Imbiri sudah ikut latihan dengan persebaya.

"Coach Bejo selalu memberikan arahan dan saya juga selalu mencari apa yang kurang. Setelah mendapatkan arahan itu, saya jadi mengerti apa saja yang perlu saya tingkatkan dan saya pertahankan," ujar Fandri Imbiri.

 "Dengan hadirnya Coach Bejo Sugiantoro saya begitu terbantu," imbuh pemain asal Papua ini.

Pengakuan dari Fandri Imbiri itu nyatanya juga dirasakan oleh pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Terlebih lagi saat Bajul Ijo mengalami krisis pemain saat awal Djanur menjabat sebagai pelatih baru Bajul Ijo.

Mantan pelatih PSMS Medan itu mengaku banyak melakukan komunikasi dengan Bejo Sugiantoro mengenai pemain mana saja yang bisa dimainkan dan yang masih melakukan terapi cedera. Tak hanya itu, untuk menghafal nama-nama pemain Djanur juga memerlukan bantuan Bejo Sugiantoro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

338