Liga Indonesia

Hadapi Laga Berat vs Bali United, Pelatih Persebaya Minta Hal Sulit Ini ke Bonek

Kamis, 15 November 2018 03:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM Pertandingan antara Bali United vs Persebaya Surabaya memang masih lama yakni pada Minggu (18/11/18) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Meskipun masih lama ternyata pelatih Bajul Ijo punya harapan besar kepada Bonek.

Ya, Djadjang Nurdjaman berharap Bonek bisa hadir langsung ke Bali dan mendukung Persebaya Surabaya langsung dari tribun. Harapannya ini supaya Bajul Ijo dapat suntikan semangat dan motivasi saat melawan Serdadu Tridatu akhir pekan nanti.

Dengan dukungan Bonek juga pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga berharap skuatnya bisa kembali mengemas poin penuh. Seperti pada pertandingan sebelumnya melawan PSM Makassar di Stadion GBT.

"Saya yakin Bonek pasti datang mendukung kita. Mereka sudah punya rencana jauh-jauh hari untuk datang ke Bali dan mendukung kita secara langsung," katanya. 

Sementara itu sebelum pertandingan berlangsung pelatih asal Majalengka itu terus mempersiapkan pemainnya. Salah satunya mencoba David Da Silva saat latihan di Stadion GBT, selama latihan berlangsung David terlihat sudah berlatih dengan sejumlah pemain yang lain. 

Pemandangan ini jelas berbeda dengan dua hari sebelumnya yang terlihat pemain asal Brasil itu masih latihan terpisah.

Jika David sudah mulai ikut latihan, Persebaya Surabaya juga mendapatkan kabar bagus. Nelson Alom dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera, menurut Djanur pemainnya itu sudah bisa bermain. 

"Kalau menurut dokter dia (Nelson Alom) sudah bisa ikut main setelah dua game," tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

217