Liga Indonesia

Pemain Persebaya Punya Cara Unik Dukung Irfan Jaya di Timnas Indonesia

Kamis, 15 November 2018 01:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
M. Hidayat saat berfoto bersama sahabatnya, Irfan Jaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
M. Hidayat saat berfoto bersama sahabatnya, Irfan Jaya.

INDOSPORT.COM - Sahabat sejati adalah teman yang selalu ada di hati bahkan juga bisa dianggap sebagai saudara. Sahabat juga sudah seharusnya saling mendukung satu sama lain, di saat senang dan susah.

Kisah persahabatan ini ternyata juga ada di dalam tim Persebaya Surabaya. Kisah persahabatan antara M. Hidayat dengan Irfan Jaya, keduanya sudah mulai akrab sejak Bajul Ijo berlaga di Liga 2.

Saat ini Irfan Jaya sedang sibuk memperkuat Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2018. Sebagai sahabat yang baik, Hidayat selalu mendukung penuh sahabatnya saat berjuang membela negara.

Hidayat ternyata memiliki cara sendiri untuk menyemangati sang sahabat saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini.

"Biasanya saya telepon tanya kabarnya di sana bagaimana atau saya biasanya video call dengan Irfan," ungkapnya kepada INDOSPORT. Meskipun terbatas Hidayat sudah senang karena dapat berkomunikasi dengan sahabatnya itu.

"Terus saya juga kasih motivasi juga kalau dia main, harapan saya dengan motivasi yang saya berikan dia bisa cetak gol," lanjutnya. Ya, motivasi yang diberikan pemain asal Bontang ini memang sedang dibutuhkan oleh Irfan.

Hal ini dikarenakan penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 sedang kurang baik. Pada pertandingan perdana, Timnas Indonesia kalah 0-1 atas Singapura dan harus susah payah melibas Timor Leste 3-1 di Stadion Gelora Bung Karno.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.