Liga Indonesia

Berada di Dasar Klasemen, Ini Tekad PSS Sleman di Sisa Laga 8 Besar Liga 2

Kamis, 15 November 2018 02:06 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger/INDOSPORT
Cristian Gonzales mencoba melewati adangan pemain lawan. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Cristian Gonzales mencoba melewati adangan pemain lawan.

INDOSPORT.COM- PSS Sleman bertekad tampil habis-habisan di sisa dua laga Grup B babak 8 Besar Liga 2 2018. Tim Super Elang Jawa akan menjamu Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebab, hanya kemenangan satu-satunya cara agar tim kebanggan masyarakat Bumi Sembada melaju ke semifinal Liga 2 2018. Tekad tampil all-out digelorakan pelatih Seto Nurdiyantoro.

"Kami akan bekerja keras dan tampil semaksimal mungkin memenangkan sisa perandingan. Karena hanya itulah cara agar kami menjaga asa untuk lolos ke semifinal," kata Seto, Rabu (14/11/2018).

Dugaan PSS lebih fokus ke dua laga kandang muncul ketika memilih menurunkan pemain lapis keduanya pada laga tandang lawan Madura FC di pekan keempat, Senin (12/11/2018) lalu. PSS tak mengikutsertakan lima pilar utamanya seperti Cristian Gonzales, Ichsan Pratama, Amarzukih, Rifal Lastori, dan Ikhwan Ciptady.

Meski menyimpan para pilar, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan sejatinya mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Sayang gol Faris Aditama di menit-menit akhir pertandingan memupus ambisi PSS untuk mencuri satu poin.

"Ini merupakan keputusan dari manajemen, dan saya tidak bisa memberikan alasannya secara pasti. Saya pikir kita hormati keputusan manajemen seperti itu," kilah mantan striker Timnas Indonesia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

224